Lowongan Kerja Bagi Pemula

Location: Bandar Lampung

$30


Ad details

Anda baru lulus SMA/ kuliah dan sedang cari kerja? Anda belum memiliki pengalaman cukup? Anda pemula? Coba kerja di sini sebagai pemasar online. Tugas/ kerja rutin hanya menulis/ bikin info berita iklan penawaran produk informasi secara kontinyu tiap hari.
Jangan habiskan waktu online anda cuma untuk hal2 yg kurang penting seperti facebook-an/ twitter-an/ nge-game/ chating mulu, gunakan laptop anda untuk kerja menghasilkan duit, Jangan cuma menghabiskan duit. Komisi kerja 50rb s/d 100rb per deal di bayar hari itu juga masuk ke rekening anda tanpa potongan, pendapatan 1,5jt s/d 3jt per bulan bisa dikantongi bila anda komitmen.
Syarat L/P min 18th min SMA/ sederajat, bisa internet terutama menguasai emailing dan media online, punya rekening bank untuk komisi, rajin tekun teliti kreatif dan punya kemauan untuk belajar dalam bekerja.
Jam kerja fleksibel, minim 1jam 2x dalam sehari, misal 1jam pagi dan 1jam malamnya rutin tiap hari. Kerja cukup di depan PC/ laptop/ tablet/ gadget di rumah/ warnet/ hotspot, nebeng komputer kantor/ lab asal ada koneksi internet

Info dan Pendaftran di

sms/ tlp  03177419791


Minat Klik link berikut


Daftar


Klik Disini!

Ad ref: 20577 | Posted 12 years ago